Header Ads

home ads

Takut Periksa Kesehatan Saat Pandemi Covid-19, Manfaatkan SehatQ.com

 



Lebih dari setengah tahun sudah pandemi Covid-19 atau masyarakat awam lebih mengenal dengan wabah penyakit yang disebabkan oleh virus corona berlangsung. Wabah penyakit ini menyerang hampir seluruh belahan dunia, tak terkecuali di Negara kita. Penyebaran penyakit ini cukup cepat dan penularannya cukup mudah serta sangat membahayakan jiwa, makanya tak salah jika dikategorikan sebagai penyakit yang ganas.

Oleh karena itu, sejak terjadinya pandemi Covid-19 kita dituntut untuk lebih waspada terhadap penyakit yang satu ini, pemerintah pun telah menetapkan protokol kesehatan yang harus ditaati seluruh warga masyarakat. Tujuannya tak lain adalah untuk mencegah atau memutus mata rantai penyebarannya sehingga tidak semakin meluas.

Bagaimana kalau kita mengalami gangguan kesehatan di saat pandemi ini? Tentunya akan membuat kita bisa agak repot. Bagaimana tidak, kita harus periksa ke dokter, pastinya perlu menunggu giliran yang bisa memakan waktu berjam-jam. Belum lagi menebus resep obatnya di apotek juga harus antri yang tak sebentar. Sementara itu di masa pandemi ini tentu kita merasa was-was berada di tengah kerumunan orang banyak, karena takut terpapar Covid-19.

Kalau sudah begitu, bagaimana perasaan Anda? Jangan putus asa, ada saja solusinya. Anda jangan ketinggalan informasi, SehatQ.com sudah lama ada. Ya, SehatQ.com adalah sebuah situs atau platform kesehatan dengan berbagai fitur menarik mulai dari Artikel, Booking Dokter, Toko Kesehatan, Forum hingga Chat Dokter. Itu semua bisa diakses dengan mudah dan siap memberikan layanan kesehatan bagi siapapun yang membutuhkan.

Jadi, dengan hadirnya aplikasi kesehatan tersebut pastinya akan memudahkan kita semua untuk konsultasi atau tanya dokter secara online, sangat membantu di masa pandemi ini. Begitu pun untuk keperluan obat atau belanja produk kesehatan serta layanan kesehatan lainnya bisa dengan mudah dan nyaman dilakukan melalui fitur yang tersedia, seperti disebut di atas.

Lantas, apa manfaat dan kelebihan bisa tanya dokter secara online di SehatQ? Berikut, setidaknya 4 kelebihan dan manfaat yang bisa Anda peroleh, simak uraiannya!

1. Tidak perlu biaya

Konsultasi langsung dengan dokter melalui aplikasi SehatQ dengan memanfaatkan fitur Chat Dokter, maka Anda bisa melakukan baik dengan dokter umum maupun dokter spesialis tanpa dipungut biaya alias gratis. Pastinya ini sangat membantu di saat ekonomi sedang susah di masa pandemi ini.

2. Tak perlu antri

Memanfaatkan fitur Chat Dokter memudahkan Anda untuk berkonsultasi dengan dokter tanpa banyak kendala seperti yang selama ini Anda rasakan, misalnya harus antri, waktu menunggu yang lama dan sebagainya. Anda yang selama ini malas konsultasi dengan dokter, fitur ini bisa jadi solusinya. Selain itu, dengan fitur Chat Dokter Anda bisa berkonsultasi secara realtime dengan tim dokter SehatQ yang berpengalaman.

3. Praktis dan mudah cara memanfaatkan

Fitur Chat Dokter di aplikasi SehatQ sangat bersahabat bagi penggunanya dan sangat praktis digunakan. Semua detail, seperti simbol centang yang Anda sering lihat di aplikasi chatting pun ada di fitur ini. Selain itu prosesnya juga tidak berbelit-belit.

Setelah Anda log in ke aplikasi dan masuk ke dalam fitur chat dokter, kemudian sign in, maka SehatQ akan langsung menyambungkan pengguna fitur, dengan dokter yang siap menjawab segala macam keluhan terkait kondisi kesehatan Anda.

Pastinya proses yang praktis tersebut bisa menjadi solusi bagi Anda yang merasa takut untuk melakukan konsultasi langsung ke dokter di saat pandemi ini.

4. Jawaban dokter cukup memuaskan

Anda bisa lebih bebas menceritakan tentang keluhan kesehatan yang Anda rasakan untuk mendapatkan nasehat atau rekomendasi dari dokter dengan memanfaatkan fitur Chat Dokter. Sesuai dengan keluhan kesehatan yang Anda rasakan, SehatQ menyediakan dokter yang paham betul dengan kondisi Anda, dengan segera dokter akan langsung memberikan jawaban yang responsif. Dokter akan memberikan jawaban, nasehat atau rekomendasi dengan teliti dan mendalam, sehingga cukup memuaskan.

Itulah beberapa manfaat dan kelebihan yang bisa Anda peroleh memanfaatkan fitur Chat Dokter di aplikasi SehatQ. Bagaimana menurut Anda? Pastinya cukup membantu untuk pelayanan kesehatan yang Anda butuhkan utamanya di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga sekarang. Segera manfaatkan SehatQ untuk kesehatan Anda dan keluarga.
 
 
 
 

Tidak ada komentar