Header Ads

home ads

Smart Premium CCTV dan CCTV Wireless Unggulannya





Eksistensi kamera pengawas atau CCTV bukan lagi dipandang sekadar untuk mengamankan properti bernilai tinggi seperti gedung bertingkat, toko atau ruko, juga rumah mewah. Melainkan, benda elektronik ini mulai dilirik oleh banyak masyarakat untuk mengawasi rumah maupun anak bayi saat ditinggalkan sementara. Salah satu produsen dan distributor CCTV kenamaan yang terus menyediakan variasi kamera pengawas sesuai dengan perkembangan zaman adalah Smart Premium CCTV atau yang dikenal dengan SPC. Di antara puluhan produk kamera pengawas keluaran Smart Premium CCTV, SPC CCTV tanpa kabel adalah jenis yang paling unggul dan banyak diminati saat ini.


Apa itu Smart Premium CCTV atau SPC

SPC adalah merek dagang dari produsen serta distributor produk-produk alat komunikasi, teknologi informasi, serta keamanan yang bernama PT Supertone. Perusahaan ini telah memproduksi dan memasarkan benda-benda elektronik tersebut selama lebih dari 35 tahun. Dalam periode tersebut pula, SPC sudah menjalin kerja sama dengan manufaktur unggulan di Taiwan maupun China. Hal ini membuat SPC layak dinobatkan sebagai produsen dan distributor yang tepercaya.

Hingga kini, jaringan distribusi SPC sudah tersebar luas di seluruh Indonesia, yakni dari Sumatra hingga Papua. Persebaran ini membuat produk-produk SPC mudah didapatkan masyarakat dari wilayah mana pun. Tidak mengherankan bila produk-produk keluaran SPC menjadi salah satu yang banyak digunakan oleh masyarakat secara luas.


CCTV Wireless, Produk Unggulan SPC

Seperti yang telah disinggung di atas, CCTV tanpa kabel atau CCTV wireless adalah produk unggulan SPC CCTV. Produk CCTV tanpa kabel ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, sekaligus menyesuaikan perkembangan zaman dan kemudahan bagi penggunanya. Ya, CCTV wireless bukan sekadar memberikan keunggulan dari tidak adanya kabel, melainkan juga dari spek terkemuka dan fitur-fitur terbaik dengan harga yang cukup kompetitif.

Spek unggulan CCTV tanpa kabel meliputi kamera berkualitas tinggi (HD), ruang penyimpanan gambar bawaan, memori penyimpanan yang besar, dan bisa disambungkan pada perangkat ketiga seperti ponsel pintar atau komputer.

Kamera berkualitas tinggi (HD) tentu sangat berguna untuk kebutuhan pengamanan properti atau anak bayi Anda. Dengan begitu, ketika hal buruk terjadi, Anda memiliki bukti rekaman yang amat baik. Selain itu, adanya penyimpanan gambar bawaan (DVR) juga membuat Anda tak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membelinya lagi berbeda dengan CCTV keluaran lama. Dengan kapasitas kamera yang besar, tentu Anda membutuhkan memori penyimpanan yang besar pula. Inilah gunanya memori penyimpanan besar yang dimiliki oleh CCTV wireless. Yang terakhir, CCTV wireless bisa disambungkan pada smartphone atau laptop Anda. Sehingga, Anda bisa mengecek kondisi rumah selama 24/7 dari mana pun Anda berada.

Spek unggulan di atas masih dilengkapi lagi dengan fitur-fitur unggulan seperti night view yang bisa memantau situasi sekitar CCTV dalam keadaan gelap, rotasi vertikal sebesar 110 derajat dan horizontal sebesar 355 derajat, dan komunikasi dua arah yang membuat kamera tersebut dapat mengeluarkan suara rekaman Anda untuk situasi bahaya. Ketiadaan kabel pun membuat proses pemasangan dan perawatan benda elektronik ini menjadi amat mudah dan murah.

Tertarik untuk memilikinya? Silakan kunjungi situs resmi SPC untuk mendapatkannya, ya.

Demikianlah ulasan tentang Smart Premium CCTV dan kamera pengintai unggulannya. Semoga informasi di atas berguna untuk Anda, ya. 





Tidak ada komentar