Header Ads

home ads

Belajar Bahasa Inggris Sesuai Level

 


 

Ketika kamu belajar bahasa inggris dan mulai mengikuti kelas online, pertama yang akan ditanya saat mendaftar adalah seberapa tinggi kemampuan atau pemahaman bahasa inggrismu. Ini bertujuan agar dapat dengan mudah menentukan level kemampuan bahasa inggrismu, kemudian di level tersebut kamu akan menerima materi kursus sesuai kebutuhanmu. Ketika kamu mengikuti kursus bahasa inggris di English First memang tidak asal-asalan saja ya, sangat perlu diperhatikan kebutuhan kursusmu.

Berikut ada jenis level di EF adults berdasarkan kualifikasinya, seperti level pemula, dasar, menengah, menengah atas, lanjutan dan lanjutan atas. Nah, kira-kira kamu termasuk ke level yang mana ya?Jika kamu sudah memahami perihal berbicara, membaca dan menulis dalam bahasa inggris, maka kamu termasuk ke dalam level pemula. Kamu akan belajar tentang bagaimana mengucapkan salam dan mengenalkan diri. Tentu hal ini sangat berperan penting dalam dunia kerja, orang lain akan menilai mu dari kesan pertama saat mengenalkan diri. Contoh mengenalkan diri yang baik misalnya :

On this occasion, please let me introduce myself. My name is Fendy, I was born on August 1th 1995. I came from Surabaya but now I live in Yogyakarta and work as freelance video editing. My address is on Jalan Ringroad Timur 21, Sleman, Yogyakarta.

I love listening to podcast, make a craft, and going out with friends. My most favorite day is Saturday because that day I can be free to do what I love. I think that’s enough. Thank you.


Akan menyenangkan belajar bahasa Inggris di English First, karena kamu akan merasakan betul manfaatnya. Setelah kamu belajar mengenalkan diri, kamu akan menyelesaikan beberapa hal seperti mengenalkan rekan kerjamu, menceritakan pengalaman kerja dan sekedar membaca kartu nama. Sudah siap kursus bahasa inggris? Ayo mulai.
 
 
 

Tidak ada komentar