Header Ads

home ads

6 Rahasia Pria Bisa Tampil Memikat di Mata Wanita





Jangan bangga dulu punya wajah ganteng, mengapa? Wajah yang ganteng belum tentu mudah memikat wanita. Banyak laki-laki dengan wajah ganteng nyatanya tak bisa memikat wanita cantik yang diidamkan. Sebaliknya buat kamu yag punya wajah pas-pasan jangan pesimis dulu. Ini motivasi bagi kamu, meski wajah pas-pasan tak sedikit lelaki yang berhasil memikat wanita cantik yang tak disangka-sangka.

Nggak percaya? Mudah cari buktinya. Coba kamu jalan-jalan di mall atau tempat keramaian umum lainnya. Dari sekian banyak pasangan pria wanita, kamu tak akan sulit untuk mendapatkan pria yang punya wajah pas-pasan bisa menggandeng wanita cantik, mulus, dan berkualitas. Dalam hati kamu pasti iri, kenapa pria yang tidak lebih keren dari kamu bisa merebut hati wanita yang menjadi idamanmu. Nah, itu menjadi bukti tak selamanya kalau penampilan fisik saja bisa menjadi penentu seorang pria memikat hati wanita berkualitas.

Apa sih yang membuat seorang lelaki menarik di mata wanita? Tak bisa dipungkiri, wanita tentu senang melihat lelaki yang mempunyai wajah tampan. Namun kamu harap paham, wajah tampan saja tak cukup untuk memikat hati wanita. Karena wajah tampan kalau tak dibarengi dengan kualitas diri yang menarik, cepat atau lambat akan membosankan juga bagi wanita.

Bukan hal yang sulit untuk meningkatkan penampilan fisik agar bisa memikat hati wanita, dan semua orang dengan mudah bisa melakukannya. Namun, untuk meningkatkan kualitas diri menjadi menarik dan memperluas wawasan diri bukanlah perkara mudah, kamu harus kerja keras dan usaha terus-menerus untuk bisa mencapainya.

Bagaimana caranya untuk meningkatkan kualitas diri dan membuat kepribadianmu menarik bagi banyak wanita? Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan, diantaranya yaitu :

1. Melatih diri menjadi pria yang tegas

Usahakan selalu tunjukan di depan wanita jika kamu tipe pria yang tegas. Semua wanita pasti langsung berpaling padamu karena kamu tidak pernah ragu mengambil keputusan.

Contoh sepele, saat kamu ditanya teman wanitamu, “Kamu maunya apa?” Maka kebanyakan pria lebih memilih menuruti kemauan wanita dengan memberi jawaban “Terserah kamu saja”. Padahal seharusnya kamu bisa memberi alternatif jawaban, siapa tahu teman wanitamu lebih tertarik dengan ide jawabanmu. Ini akan memberi kesan tegas terhadap pribadimu.

2. Tonjolkan kelebihan positif yang ada pada dirimu.

Kelebihan bernilai positif yang ada pada dirimu tentu merupakan sisi paling menarik atas diri kamu. Kualitas apa yang menonjol yang kamu miliki selain penampilan fisik tunjukkan di depan teman wanitamu. Ini bisa terlihat spesial di mata wanita daripada kamu membanggakan dengan kekayaanmu atau ketampanan wajahmu.

Renungkan lagi potensi yang ada pada dirimu. Misalnya kamu orang yang cerdas, atau mungkin punya banyak pengalaman, bisa dipercaya, atau pendengar yang baik, maka tunjukkan saja padanya kelebihanmu itu. Wanita tertarik dengan pria yang tahu kelebihan dan kekurangannya dan berani terus terang menunjukkannya di depan mereka.

Namun, sebaliknya jangan memaksakan menunjukkan sesuatu jika itu bukan menjadi kelebihanmu. Misalnya kamu merasa seorang yang humoris, padahal tidak ada tanda-tanda itu pada dirimu. Maka kalau kamu memaksakan akting untuk menunjukkan itu di depan teman wanitamu, bisa jadi kamu malah jadi salah tingkah.

3. Tunjukkan citra dirimu sebagai pria dewasa yang elegan.

Jangan mengaku pria dewasa jika kamu masih suka mengeluh, bertindak kasar, kurang sadar diri dan sejenisnya. Percaya saja, sifat seperti itu cepat atau lambat akan mudah ketahuan oleh teman wanitamu. Laki-laki seperti itu bukanlah pria dewasa, tetapi hanya menuntut untuk diperlakukan selayaknya orang dewasa.

Sebaliknya, tunjukkan kedewasaanmu dengan penampilan yang sejuk, bijak, penuh kesabaran dan bersahabat sehingga nampak elegan di depan teman wanitamu. Tak perlu menonjolkan kekayaanmu agar kamu tak terkesan sombong.

4. Mau mendengar

Wanita akan merasa lebih diperhatikan jika kamu mau mendengar dengan serius saat dia bercerita. Tunjukkan empati dan ketertarikanmu terhadap apa yang dia ceritakan. Namun kamu harus ingat, meski wanita banyak bercerita di depanmu, dia tidak ingin kamu memberikan solusi. Dia hanya ingin didengarkan tanpa perlu kamu memahami apa yang dia bicarakan.

5. Terus membekali diri dengan belajar

Ini penting kamu lakukan agar wawasanmu tambah luas, karena wanita paling tidak suka dengan pria yang dungu, pikirannya sempit dan sering tampil sok tahu. Makanya hindari sikap ini, kalau kamu tidak tahu, sebaiknya mengakui saja jangan sok tahu. Wanita paling benci pria seperti itu.

Kamu bisa belajar dengan membaca berbagai buku, mendengar berita, observasi dan sebagainya, seolah kamu belum tahu apa-apa. Tumbuhkan rasa penasaranmu terhadap segala sesuatu sehingga memberi kesan kamu seorang yang selalu ingin maju.

6. Sadar akan kekurangan

Jadikan kekurangan yang ada pada dirimu semangat untuk memperbaiki diri, jangan hanya mengeluh. Wanita tentu tak mau mendekat saat kamu mengeluhkan kekuranganmu tanpa ada niat dan usaha untuk memperbaiki diri. Ambil tindakan nyata untuk menjadi percaya diri. Jika kamu kurang mapan, berjuanglah memperbaiki karirmu, jika merasa jelek, maka perbaikilah penampilanmu, hingga tidak ada lagi aura negatif dalam dirimu.

Itulah beberapa cara untuk meningkatkan kualitas diri dan membuat kepribadianmu tambah menarik. Bagaimana dengan kamu, apakah kamu sudah ganteng? Nah, kalau sudah tinggal tips di atas yang perlu kamu lakukan agar kamu didekati banyak wanita cantik. 




Tidak ada komentar