Header Ads

home ads

Reseller : Bisnis Era Digital, Cocok untuk Isi Waktu Luang Anda


Anda pernah dengar dengan yang namanya resller? Bagi Anda yang aktif menggunakan media sosial tentu tak akan asing lagi. Reseller menjadi salah satu jenis bisnis yang lahir berkat adanya perkembangan teknologi informasi khususnya internet. Bisnis ini merupakan salah satu teknik bisnis online yang menarik untuk dicoba pada saat ini, karena cara kerja bisnis reseller lumayan mudah, namun cukup menjanjikan dari segi hasil. 




Apa sebenarnya yang dimaksud dengan bisnis reseller?

Menjalankan bisnis reseller memungkinkan Anda menjual kembali barang yang dibeli dari produsen ke pelanggan. Bisa dikatakan, sebagai reseller Anda adalah perantara antara produsen dan pelanggan. Jadi Anda tidak perlu membuat produk sendiri, tetapi justru Anda mempunyai peluang untuk memilih berbagai produk yang menarik bagi pelanggan Anda. Tidak terbatas jenis produk yang bisa Anda pilih, misalnya saja, Anda ingin berjualan aneka pakaian, baju, celana atau kosmetik atau yang lainnya. Di sinilah keuntungannya, Anda bisa menjual apa saja sesuai harapan Anda.

Saran bagus bagi Anda yang masih tergolong baru dalam bisnis online, jika ingin menjalankan bisnis reseller maka pilihlah model reseller dropship online shop. Di samping lebih lebih terjangkau, dengan bisnis reseller online shop Anda dapat memperluas pemilihan produknya tanpa modal, tak perlu stok produk yang banyak dan mahal, tak perlu biaya tambahan seperti misalnya biaya pengiriman.

Sebagai reseller tidak mustahil bagi Anda bekerja tanpa modal, karena Anda bisa menjalin kerjasama dengan toko atau supplier agar tak perlu membeli barang untuk stoknya. Anda hanya bekerja dengan menjual kembali produk dari toko lain atau bisa juga dari supplier yang bisa Anda ajak bekerja sama tersebut.

Ada kemudahan lain bagi Anda jika tertarik dengan bisnis ini. Ya, di era digital sekarang ini dengan maraknya penggunaan media sosial oleh masyarakat akan memudahkan Anda dalam menjalankan bisnis ini. Banyak media sosial yang bisa Anda manfaatkan sebagai media promosi sehingga bisa menunjang bisnis Anda, misalnya seperti Instagram, Line, Whatsapp, Facebook, Blog, Youtube, Twitter atau media sosial lainnya.

Semua orang tentu tau bahwa pengguna media sosial di Indonesia sangatlah besar, sehingga menjadi potensi yang luar biasa jika Anda bisa memanfaatkan. Potensi social commerce Indonesia yang cukup besar ini jelas cukup menggiurkan bagi siapapun yang tertarik menjalankan bisnis online, termasuk bisnis reseller.

Apakah Anda tertarik menjalankan bisnis reseller?

Anda tak perlu khawatir jika mempunyai niat untuk terjun dalam bisnis reseller. Kenapa? Pasalnya saat ini telah banyak platform yang membuka lebar kesempatan kepada Anda untuk bergabung menjalankan bisnis satu ini. Untuk kemudahan tentu kepada Anda disarankan untuk memilih platform yang sudah punya nama, berpengalaman dan terpercaya.

Bergabung menjadi reseller di platform tidak perlu modal yang besar dan platform akan membimbing Anda menjalankan bisnis sehingga Anda sebagai pemula dalam bisnis ini tak perlu khawatir. Platform yang terpercaya ini tentu akan menawarkan bisnis usaha yang jelas, bisa dilakukan kapan saja, di mana saja, tanpa batasan ruang dan waktu dan yang terpenting komisinya jelas. Oleh karenanya bisnis reseller cocok untuk mengisi waktu luang Anda.

Ini beberapa kemudahan yang biasa ditawarkan oleh platform penyelenggara bisnis reseller : 

1. Modal realtif kecil bahkan bisa gratis

Biasanya Anda hanya perlu keluar modal yang relatif minim, misalnya untuk mengganti aplikasi reseller dan fasilitas lain yang diperluan untuk menjalankan bisnis ini. Beberapa platform bisa gratis. 

2. Jaminan supply logistik

Menjalankan bisnis ini, Anda tidak perlu stok, Anda juga tidak akan direpotkan atau pusing memikirkan produksi dan pengiriman. Kewajiban Anda yang penting bisa promosi dan menjual barang sebanyak-banyaknya ke pelanggan Anda, bisa teman, kelurga dekat atau orang lain di sekitar Anda. 

3. Mudah dijalankan

Menjalankan bisnis ini akan disediakan aplikasi handphone sehingga sangat memudahkan reseller untuk menjalankan usaha berjualan secara online, misalnya lewat whatsapp atau media social lainnya. Oleh karena itu mempunyai peluang besar bisnis ada banyak pemiatnya. 

4. Mempunyai produk yang lengkap

Platform senatiasa menyediakan produk yang lengkap dan beraneka ragam barang. Anda bisa memilih jenis barang apa yang akan Anda pasarkan sesuai minat Anda. Makin banyak barang Anda pilih tentu peluang keuntungan akan semakin besar. Dengan sistem komisi Anda bisa mendapatkan sampai 30% setiap produk yang Anda jual. Hasil yang cukup besar bukan? 

5. Dukungan tim dari platfform

Platform yang terpercaya tentu akan memberi dukungan penuh langsung kepada Anda sebagai mitra dalam menjalankan bisnis reseller. Misalnya, mulai dari panduan untuk jualan, leadership, marketing, cara closing dan dukungan lainnya.

Itulah peluang bisnis reseller yang bisa dilakukan secara online, Anda tertarik? Segera hubungi dan gabung bersama platform untuk bisnis reseller yang terpercaya. Semoga Anda sukses! 



Tidak ada komentar